Cara Bisnis Pulsa Bisa Untung Besar

0
Posted in Bisnis By AmyFlora

Cara Bisnis Pulsa Bisa Untung Besar

Di era yang semakin berkembang, hampir semua kegiatan didukung oleh handphone. Dan tentu kita tahu handphone tidak akan bisa berfungsi dengan sempurna tanpa adanya pulsa. Baik untuk menghubungi saudara, untuk bermain game online, isi paketan dan lain sebagainya. Oleh sebab itu, banyak sekali penjual pulsa yang dapat kita temui setiap harinya. Apalagi pulsa elektrik sudah semakin unjuk gigi di lingkungan kita. Dalam pulsa bisa dilakukan dengan dua cara yaitu secara online dan offline. Secara offline seperti konter kita akan melihat jualan pulsa elektrik dan juga dengan voucher. Tidak hanya itu, antara penjual pulsa yang satu dengan yang lainnya selalu mengeluarkan inovasi – inovasi baru untuk menarik pelanggan. Dan jika Anda ingin memulai bisnis , inilah cara bisnis pulsa termurah terpercaya tercepat agar bisa untung besar. Dan tentunya untuk dapat bersaing di pasaran.

1. Pilihlah dealer pulsa yang memiliki pelayanan prima.
Salah satu cara bisnis pulsa adalah dengan menentukan terlebih dahulu dealer tepat. Sehingga kita akan mendapatkan kepercayaan dari para pelanggan karena tidak adanya keterlambatan pulsa yang dipesan oleh pelanggan. Pastikan kita memilih dealer yang transaksinya lancar seperti KUDO. Apalagi kios dagang ini sudah sangat dikenal oleh masyarakat sehingga kita tidak perlu khawatir mendapatkan komplain dari pelanggan akibat pelayanan yang tidak sesuai.

2. Bersaing harga boleh, namun juga harus bersaing dalam pelayanan
Memberikan harga murah memang merupakan cara bisnis pulsa yang tepat. Namun kita juga harus memperhitungkan keuntungan yang akan kita dapatkan. Oleh karena itu, jangan hanya memberikan harga yang murah saja namun pelayanan nol besar. Ketika kita memberikan pelayanan yang buruk, pelanggan akan merasa kecewa dan tidak akan lagi kembali membeli pulsa pada kita. Sebaliknya jika kita bisa memberikan pelayanan yang baik, mereka tidak hanya akan kembali lagi melainkan akan mempromosikan bisnis pulsa kita.

3. Jangan sering memberikan kesempatan berhutang
Memberikan hutangan boleh saja, asalkan dibarengi dengan batas pelunasan.

4. yang unik
Kita bisa mempromosikan bisnis pulsa kita secara offline maupun online. Apalagi jika kita melakukannya dengan cara unik. Misalnya dengan share promosi dengan gambar dan lain – lain. Pastikan juga kita memberikan promo atau diskon untuk beberapa pelanggan.

5. Ajaklah teman
Cara bisnis pulsa agar sukses adalah dengan mengajak teman untuk bekerjasama dengan kita. Selain untuk memperluas jaringan kita juga bisa antisipasi ketika dealer kita lambat kita bisa meminta tolong jaringan kita. Menjadi agen KUDO kita akan mendapatkan bonus jika kita bisa mengajak banyak orang untuk mendaftar jadi agen melalui kita.