Avanza Kembali Mendominasi Penjualan

0
Posted in Toyota By AmyFlora

Avanza Kembali Mendominasi Penjualan

Memasuki bulan Maret 2017 tentu saja setiap brand terus mempersiapkan mobil baru yang memang ditargetkan untuk masuk bursa nasional ditahun . Avanza yang menjadi muka lama dari deretan produk yang ada di line-up Toyota kini masih menempati urutan teratas penjualan dikategori Low Multi-Purpose Vehicle sehingga membuat brand lain memang harus bekerja ekstra keras agar mereka tetap mendapat tempat khususnya dalam memasarkan mobil yang sudah diproduksinya sehingga bisa bersaing dengan Avanza yang lahir dari produsen yang sudah memiliki brand image yang sangat kuat yaitu Toyota.

Suzuki Ertiga, Honda Mobilio dan Nissan Grand Livina merupakan deretan mobil jenis Low MPV yang harus berhadapan secara head-to-head dengan Toyota Avanza dibursa otomotif nasional dan beberapa negara lainnya dimana keempatnya diluncurkan.

Pembelian Toyota Avanza sendiri memang sebagian besar dilakukan secara kredit dan ini mengharuskan dealer untuk membina kerjasama yang erat dengan pihak leasing agar mereka yang hendak kredit Avanza terbaru bisa mendapatkan penawaran yang terbaik.

Salah satu keunggulan dari Toyota selain dari mobilnya yang mudah dan murah dalam perawatan tentu saja adalah mereka selalu menekankan perihal layanan pre dan after sales yang baik pula dimana menurut Toyota bahwa hal tersebut sangatlah penting apalagi untuk saat ini persaingan diantara brand memang sangat ketat sehingga yang dibutuhkan tentu saja adalah pelayanan yang baik kepada konsumen.

Kehadiran Toyota yang selama ini mendominasi penjualan tentu saja menaikkan nama Jepang sebagai barometer otomotif Asia. Kerjasama yang erat antara Toyota Motor Co Ltd dengan APM seperti halnya PT Toyota Astra Motor tentu saja membuat masyarakat lebih mudah untuk memiliki mobil baru seperti halnya Avanza.

Bahkan dealer Toyota yang bertugas memasarkannya kepada konsumen melalui staff marketing yang ada tentu saja jauh-jauh hari telah melakukan kerjasama yang sangat erat dengan berbagai jenis perusahaan leasing yang ada sehingga anda yang mau kredit Avanza terbaru akan lebih mudah melakukannya. Menghadapi kondisi seperti ini tentu saja Toyota telah melakukan berbagai terobosan bahkan untuk kategori Low MPV memang mereka sangat fokus dengan Grand Avanza dan Grand Veloz.