Mau Belajar Nail Art? Inilah Beberapa Alat Nail Art Untuk Pemula

0
Posted in Uncategorized By AmyFlora

Mau Belajar Nail Art? Inilah Beberapa Alat Nail Art Untuk PemulaNail art atau seni menghias kuku sudah banyak berkembang dan lebih banyak pilihannya. Kreasi dalam desain yang ditampilkan dari nail art ini memang menjadi salah satu hal yang paling penting dalam menciptakan kuku yang cantik. Anda bisa membuat desain pada kuku anda seseuai dengan keinginan dan kebutuhan anda, sehingga terlihatĀ  menawan. Untuk anda yang pemula, belajar nail art ini bisa dibilang mempunyai tingkat kesulitan yang sangat tinggi. Tetapi bukan berarti anda tidak bisa mempelajarinya dan melakukan dengan sendiri. Bagi anda yang ingin belajar melakukan seni memperindah kuku, hal yang pertama kali harus anda lakukan adalah mengenal alat yang biasa digunakan dalam nail art.

Alat pertama yang harus anda punya bila mana ingin belajar nail art di rumah adalah kutek. Wanita saat ini begitu familiar dengan alat yang satu ini. kutek menjadi sebuah hal penting dalam pembuatan nail art ini. Kalau anda ingin memulai membuat nail art, tentu pemilihan warna kutek harus anda sesuaikan dengan desain yang ingin dibuat. Carilah nail color ideas yang terbaik menurut anda. Kemudian, alat yang selanjutnya adalah base coat. Ini adalah sebuah pelindung yang bisa membuat kuku kuat serta tampilan nail art menjadi rapi. Biasanya digunakan sebelum anda mengaplikasikan kutek. Ketiga, adalah nail dotting. Alat yang bentuknya seperti pena ini, digunakan sebagai cara dalam membuat motif pada nail art anda. Dengan menggunakan ini anda bisa membentuk motif garis atau titik-titik (polkadot).

Alat selanjutnya, selotip. Sebuah alat yang akan anda gunakan untuk membuat garis agar lebih lurus ketika sedang menghias kuku anda sesuai dengan pola yang anda inginkan. Lalu, ada pen detailer brush. Kalau ini biasanya digunakan untuk memberikan motif gambar pada nail art anda. Nah, kalau ingin yang lebih sederhana, maka anda bisa menggunakan alat nail stiker. Hanya tinggal menempelkan saja anda bisa mendapatkan tampilan terbaik pada kuku anda. Belajar nail art meski sulit, tapi asal anda giat dalam melakukannya, maka hasilnyapun tidak akan mengecewakan.

You might also likeclose