Begadang dapat menyebabkan jerawat

0
Posted in Kesehatan By AmyFlora

Begadang dapat menyebabkan jerawatDalam kehidupan sehari-hari ada dimana beberapa orang lebih mungkin untuk melakukan kegiatan seperti tinggal hingga melakukan suatu kegiatan atau menyelesaikan yang belum selesai. Entah bagaimana malam dianggap sangat cocok dan pas. Mungkin karena pada malam cenderung suasana tenang dan damai sehingga pikiran dapat datang untuk merasa fokus dan pekerjaan dapat diselesaikan sesuai dengan deadline. Tapi apakah Anda tahu bahwa begadang dampak yang tidak baik untuk dan kulit jika dilakukan secara terus menerus untuk waktu yang lama. Untuk kulit itu sendiri sering tetap pada malam dapat menyebabkan peradangan sistemik. Peradangan sistemik adalah kecenderungan yang meningkat untuk peradangan. Akibatnya, pelaksanaan beberapa organ tubuh untuk menjadi terganggu karena itu tidak berjalan dengan baik.

Untuk kulit sendiri tetap up jumpstarting kinerja kelenjar minyak. Kelebihan kelenjar minyak pada wajah dapat menyebabkan pori-pori menjadi tersumbat dan munculah jerawat. Itu sebabnya tidur larut malam tidak dianjurkan karena dapat membawa dampak negatif pada kulit. Meskipun jerawat tidak masalah serius tapi jerawat masih dapat dicegah. Jerawat adalah akan menghilang dengan usia. Namun, penanganan yang tidak tepat padajerawat benar-benar akan menyebabkan bekas luka yang tidak baik untuk kulit bopeng muka. Contohnya saja, yang merupakan salah satu lubang bopeng kulit karena kebiasaan meremas jerawat di wajah dengan tangan. Bopeng di kulit permanen dan tidak akan hilang selamanya. Itulah sebabnya mengapa perawatan yang tepat harus juga dikenal dengan penderita jerawat.

Banyak faktor yang menyebabkan munculnya jerawat pada kulit, jerawat yang muncul karena biasanya tidak disebabkan oleh hanya satu faktro. Berikut adalah beberapa faktor yang dapat menyebabkan jerawat:

1. Riwayat Keluarga

Keluarga adalah orang-orang yang memiliki genetik yang sama dengan kami, dan itu terjadi pada hubungan ibu, ayah dan anak. Faktor genetik mewarisi kesamaan 80%, termasuk jerawat. Riwayat Keluarga yang digunakan untuk memiliki jerawat dapat turun pada anak dengan kemungkinan cukup tinggi bila dibandingkan dengan anak-anak yang tidak memiliki riwayat keluarga kulit rentan jerawat. Tetapi faktor-faktor dapat dicegah dengan aplikasi yang baik dan benar dalam pola-pola kehidupan.

2. makanan

Makanan yang dibutuhkan oleh tubuh sebagai sumber energi yang berasal dari karbohidrat. Hampir semua makanan yang mengandung karbohidrat yang dibutuhkan oleh tubuh untuk dibakar menjadi energi dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari. Tubuh membutuhkan banyak sumber nutrisi yang tidak hanya karbohidrat tetapi juga protein, kalisum, serat dan vitamin. Untuk kulit sendiri kulit kebutuhan vitamin dan antioksidan yang ditemukan dalam banyak sayuran dan buah-buahan. Vitamin A, C dan E adalah vitamin yang paling diperlukan untuk kulit terlihat cantik alami. Adapun sendiri sumber alami antioksidan untuk mencegah keriput prematur. Itulah sebabnya mengapa konsumsi buah dan sayuran adalah lebih baik daripada makanan yang banyak mengandung gula dan karbohidrat kompleks.

3. stres

Faktor berikutnya adalah penyebab jerawat adalah stres. Stres adalah reaksi psikologis dalam tubuh yang terjadi karena penolakan psikologis realitas. Stres dapat terjadi agar setiap orang hanya tingkat dan bagaimana untuk menangani berbagai kursus. Untuk tingkat stres ringan, Anda dapat mencoba untuk merileskan seluruh tubuh dan kemudian mulai untuk menutup mata Anda sejenak. Setelah apa yang tampak lebih tenang perlahan-lahan menghirup udara perlahan-lahan tahan selama 5 detik dan perlahan-lahan menghembuskan napas melalui mulut. Ulangi gerakan ini sampai pikiran Anda benar-benar merasa bahagia dan lebih baik daripada sebelumnya. Metode ini terbukti cukup efektif untuk mengatasi stres cahaya tiba-tiba muncul di pikiran Anda.