Penelitian Protein FOXP2 Pada Wanita

0
Posted in Kesehatan By AmyFlora

Banyak dari anda mungkin menyadari bahwa wanita cenderung lebih banyak dari pada teman pria anda?. Pada kenyataannya, tanpa disadari memang wanita lebih banyak berbicara dan mengeluarkan perkataan dibanding pria. Dan dari beberapa penelitian didapati data yang mendukung hal tersebut. Seperti dikutip dari situs patioplayhouse.org, berikut beberapa alasan yang dapat kami tuliskan pada artikel .

Penelitian Protein FOXP2 Pada Wanita

1. Didalam otak seorang wanita didapati lebih banyak Protein FOXP2. Protein FOXP2 adalah protein yang terdapat dalam kepala otak manusia. Protein ini bertanggung jawab langsung terhadap berapa banyak manusia dalam mengelola kata-kata setiap harinya.

Dari penelitian yang dilakukan oleh University of Marylan School of Medicine didapati data bahwa pada otak seorang wanita memiliki lebih banyak protein FOXP2 daripada seorang pria. Sample penelitian yang dilakukan universitas tersebut yang meliputi otak seorang pria & Otak wanita rentang umur 4-5 tahun didapati bahwa otak wanita memiliki 30% lebih banyak daripada pria dalam hal protein FOXP2.

2. Seorang Wanita lebih Waspada & Tanggap Biasanya wanita lebih baik menjadi pengamat dibanding pria dan wanita lebih waspada juga suka menanggapi kejadian yang terjadi disekelilingnya. Sebaliknya seorang pria lebih cuek dalam menanggapi hal-hal kejadian yang terjadi di sekelilingnya.

3. Untuk seorang wanita berbicara adalah cara cepat dalam menyelesaikan beberapa masalah. Yang justru sebaliknya dengan seorang pria yang lebih banyak diam dan berpikir dalam memecahkan masalah.

4. Komunikasi verbal seorang wanita. Seorang wanita lebih sering mengutarakan apa yang ada didalam hati dan perasaan dalam menyelesaikan masalah.

You might also likeclose