Jual DVR Untuk CCTV dan IP Camera Murah

0
Posted in Promosi By AmyFlora

Digital Video Recorder atau DVR adalah sebuah perangkat yang digunakan untuk merekam gambar dari kamera CCTV. Bila kita membeli produk pengawasan dengan menggunakan CCTV, maka biasanya kita akan memerlukan DVR sebagai kelengkapan produk. jual DVR CCTV berbagai merek yang bisa kita pilih sesuai dengan kebutuhan. Spesifikasi yang beragam pada produk membuat kita bisa memilih merek DVR yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran yang kita miliki.

Spesifikasi Sesuai Dengan Harga Dan Merek

Jual DVR Untuk CCTV dan IP Camera Murah

Salah satu merek yang umum digunakan pada CCTV adalah DVR Dahua yang memiliki keunggulan spesifik. Misalkan untuk tipe DH-DVR5116H, produk bisa kita gunakan untuk merekam kamera yang berjumah 4 chanel, 8 chanel, dan juga 16 chanel. Dengan spesifikasi DVR CCTV Dahua ini, maka kita tidak perlu mengganti DVR bila ingin melakukan ekspansi dengan menambahkan beberapa titik CCTV untuk pengawasan lebih optimal.

JakartaCCTV Dahua dengan kemampuan fitur untuk melakukan Kompresi pada file video yang dihasilkan oleh kamera. Dengan adanya fitur ini, maka ukuran file menjadi lebih kecil dan proses merekam menjadi lebih lama. Meskipun file yang dihasilkan ringan, namun tidak mengurangi kualitas gambar yang digital yang dihasilkan. Video hasil rekaman masih terlihat tajam dan detail sehingga kualitas bisa terjaga. Produk dengan berbagai keunggulan ini, dijual dengan harga 2,8 juta rupiah.

Merek Microlexus juga merupakan salah satu varian produk DVR CCTV yang laris di pasaran. Microlexus dengan tipe MCX-CVR604 merupakan salah satu produk muarah dengan kemampuan yang handal. Produk ini bisa digunakan untuk 4 chanel kamera CCTV dengan kualitas gambar yang prima. Gambar yang dihasilkan memiliki kualitas HDCVI dengan ketajaman yang tinggi. Harga jual DVR CCTV Microlexus tipe ini dibandrol sekitar 1,8 juta di JakartaCCTV.

Jual DVR Untuk CCTV dan IP Camera Murah

Salah satu keunggulan produk ini adalah dapat dipakai pada bermacam tipe kamera. Meskipun kita menggunakan kamera bertipe Analog, DVR MCX-CVR604 masih bisa beroperasi. Selain itu Digital Video Recorder keluaran Microlexus ini juga bisa digunakan pada IP camera dengan terkini. Kelebihan ini membuat merek DVR CCTV ini bisa dijadikan perangkat untuk melakukan upgrading pada sistem keamanan CCTV yang telah kita miliki.

Selain dua merek yang telah kita bahas, JakartaCCTV juga menyediakan produk merek lain yang memiliki keunggulan dan kualitas internasional. Kita bisa memilih produk seperti Avtech, Samsung, Hikvision, dan produk lainnya sesuai dengan kebutuhan sistem yang akan kita bangun atau akan kita perbaharui. Harga jual DVR CCTV berbagai merek bisa memiliki perubahan karena kurs mata uang. Dengan demikian, untuk mendapatkan harga terbaru, kita bisa cek di JakartaCCTV.co.id secara berkala.

Jual DVR Untuk CCTV dan IP Camera Murah

Selain produk DVR, kita juga bisa mendapatkan IP Camera atau kamera wireless nirkabel dengan penawaran harga spesial, kita bisa membeli berbagai merek yang ada seperti Hikvision, Samsung, dan produk lainnya. Selain jual DVR CCTV dengan banyak pilihan, JakartaCCTV juga menawarkan IP Camera berkualitas seperti Hikvision DS-2DE45862-AE dengan harga hanya 9,2 juta rupiah. Kita juga bisa memilih produk dengan harga lebih murah dengan spesifikasi yang masih cukup baik.

JakartaCCTV menyediakan perangkat lengkap dari IP Camera, Kamera analog, hingga video recorder dengan berbagai tipe yang menarik. Harga DVR dan harga CCTV dapat berubah sesuai dengan perkembangan pasar. Karena itu, kita bisa secara rutin memantau harga di JakartaCCTV.co.id agar mendapatkan harga terbaru dari produk yang kita inginkan. Situs ini juga menyediakan informasi produk lengkap sehingga kita bisa mencari referensi yang tepat sesuai kebutuhan.

 

Deskripsi : Harga jual DVR CCTV dan IP Camera serta produk lainnya bisa mengalami perubahan sesuai dengan perkembangan pasar. Karena itu, sebaiknya kita kunjungi JakartaCCTV.co.id untuk mendapat harga terkini.

You might also likeclose