Harga Kamera Canon Power Shot SX610

0
Posted in Teknologi By AmyFlora

Indonesia saat sudah memasuki dunia digital. Dunia dengan di sekelilingmu mengharuskan kamu untuk berfikir terbuka terhadap pembaruan yang ada. Anak muda saat ini juga sedang menggandrungi hobi fotografi. Tidak hanya sebagai hobi, terkadang kamera juga mereka gunakan sebagai alat untuk profesi mereka. Untuk terjun ke dalam dunia fotografi, kamu harus tahu dulu apakah kamu jadikan fotografi sebagai hobi kamu atau profesi kamu. Meskipun antara hobi dan profesi tidak ada batasan yang pasti. Salah satu kamera yang sedang digandrungi anak muda masa kini adalah kamera pocket dari Canon yakni Canon PowerShot SX610. Disini saya akan membahas tentang harga kamera Canon PowerShot SX610 dan juga spesifikasinya.

Harga Kamera Canon Power Shot SX610

Harga kamera Canon PowerShot SX610 ini bisa dibilang pas karena harga dan spesifikasinya yang sebanding. Spesifikasi dari kamera Canon PowerShot SX610 yang pertama adalah resolusi kameranya 20,2 MP. Dengan resolusi kamera sebesar itu, kamu bisa menghasilkan gambar atau hasil potretan kamu lebih tajam dan lebih jernih. Selain itu, kamera ini juga ditambah dengan fitur CMOS sensor dan DiGIC 4 + image processor yang menjadikan kamera Canon PowerShot SX610 bekerja lebih optimal sehingga menghasilkan gambar yang lebih sempurna. Fitur lain yang dimiliki kamera ini adalah zoom optic 18.0. Zoom ini akan memperbesar atau mengecilkan gambar hasil jepretanmu yang sudah kamu targetkan sebelumnya. Untuk ukuran kamera, kamera Canon PowerShot SX610 hanya sebesar 10 x 12 x 12. Cukup kecil untuk ukuran kamera pocket sehingga kamu bisa dengan mudah membawa atau menyimpannya di saku celana. Namun, sayangnya kamera canon satu ini tidak memiliki koneksi WIFI dan NSC nya sehingga kamu tidak bisa berbagi hasil jepretanmu ke perangkat lunak lain seperti laptop, computer, smartphone dll.

Untuk harga kamera Canon PowerShot SX610, kamu bisa membelinya dengan harga Rp.3.300.000. Untuk kamu yang masih baru atau pemula, sebelum membeli ada baiknya kamu bertanya kepada temanmu atau orang lain yang sudah lama berkecimpung di dunia fotografi. Sebelum membeli, kamu harus membandingkan spesifikasi, fitur dan harga yang ditawarkan dengan harga kamera pocket sejenisnya. Karena, salah satu kelemahan dari kamera Canon PowerShot SX610 ini adalah tidak adanya koneksi WIFI sehingga kamu tidak bisa secara langsung membagikannya ke social mediamu.

Jika masih ragu untuk membeli kamera ini karena kelemahan yang terdapat di kamera satu ini, kamu bisa lebih dulu bertanya kepada orang lain yang lebih mengerti sehingga kamu tidak akan menyesal karena telah membelinya. Meskipun tidak ada koneksi WIFI dan NSC nya, untuk hasil foto kamu jangan khawatir karena hasil foto dari kamera pocket Canon ini terbilang cukup baik. Semoga informasi mengenai harga kamera Canon PowerShot SX610 dan spesifikasinya bermanfaat ya guys.

You might also likeclose