CARA BUAT JADUAL BELAJAR BERKESAN

0
Posted in edukasi By AmyFlora

Banyak siswa mengajukan pertanyaan tentang bagaimana melakukan jadwal belajar, terkadang kadang kala siswa masih belum melihat bagaimana melakukannya, namun sebagian dari siswanya mendesain diri. Bagi mereka yang memiliki jadwal studi Selamat mengucapkan.

Cara Membuat Tabel Studi:

Lihatlah kemampuan Anda sekarang, maksud saya prestasi Anda dalam ujian bulanan atau ujian awal tahun , periksa kelemahan Anda, BELI BARANG ANDA SENDIRI
Subjek lemah harus fokus pada tabel nanti
Mata pelajaran inti seperti BM, BI, Matematika, Ilmu Pengetahuan, harus memperhatikan, Misalnya Matematika sangat penting untuk persyaratan masuk universitas
Setelah sekolah, makan, sholat dan istirahat 30 menit
Sore dari jam 2.45 sore sampai 5:00 sore kerja sekolah, jika tidak ada sekolah untuk pelatihan mata pelajaran matematika, atau subjek komputasi, atau tinjauan Matematika atau Fisik. Subjek yang membutuhkan perhitungan, formula dan latihan perlu dibuat agar malam bisa mudah tidur.
Pada malam peninjauan dan pelatihan kuesioner tahun lalu untuk mata pelajaran, seperti Bahasa Malaysia, Geografi, Sejarah, Agama dan sebagainya.
Waktu bermain malam dalam 45 menit atau 1 jam. Luangkan waktu misalnya jam 6 sore atau lebih, atau waktu yang tepat.
Lepaskan doa solat, bacakan surah yasin, atau alwaqiah, doakanlah Tuhan untuk nilai A tahun ini.
Setelah Doa Insha baru mulai belajar sampai pukul 11.30 malam, separuh dari siswa tidur pada pukul 11 ​​dan bangun awal 4.30 pagi, belajar dan menghafal fakta atau membaca catatan revisi.
Ini sedikit panduan bagaimana melakukan jadwal belajar, Anda bisa memodifikasinya dan membuatnya lengkap setiap hari dan subjek. Penting untuk berhati-hati, istirahat, niat kuat dan mendapatkan nilai A dalam ujian.

Jangan lupa tinjau keputusan SAPS / SAPS ibu bapa

CARA BUAT JADUAL BELAJAR BERKESAN

JANGAN MENCIPTAKAN ALASAN, TINGKAT BELAJAR BISA MENJADI REKA ANDA SENDIRI

Di sekolah sore, bangun pagi, setelah sholat subuh mulai belajar, seperti sekolah, catatan dan revisi

Minimal 2 jam sehari menyediakan waktu untuk belajar.

Tujuannya adalah untuk memasuki U dan banyak pusat pelatihan di Tanah Air.