Teknik Membasmi Rayap di Tembok & Plafon Gudang

0
Posted in Bisnis By AmyFlora

Teknik Membasmi Rayap di Tembok & Plafon Gudang

Teknik Membasmi Rayap di Tembok & Plafon Gudang

1. air kapur kinang

air gamping kinang sangat efektif untuk membasmi rayap. untuk mengatasi rayap yang ada pada kayu caranya cukup mudah yaitu oleh menyiramkan air kapur sirih pada kayu yang diserang atau dapat juga langsung ke markas rayap. kulit rayap yang tipis dan lembut tidak mampu menahan sifat panas dari kapur.

2. memanfaatkan minyak tanah untuk Petro membasmi rayap

bahan bakar yang satu sempat tenar sebelum hadirnya konversi materi bakar gas 3kg, apabila anda kesulitan untuk mendapatkannya maka dapat menggantinya denga bahan lain yanitu minyak solar yang sifat dan baunya sama dengan minyak tanah. caranya adalah atas menyemprotkan minyak tanah atau solar pada kayu yang telah di serang rayap atau pada sarang-sarang rayap. agar lebih ampuh dapat pun ditambahkan minyak serai bagai pencampur minyak tanah.

3. pakai air impresi basuhan beras

air sisa basuhan beras dapat pun mengusir rayap meski sifatnya sementara, yang digunakan adalah air pertama dari bilasan beras. caranya adalah atas menyiramkan air tersebut ke sekitar basis rayap.

4. pakai garam dapur

tidak cuma untuk keharusan masak-memasak ternyata garam juga ampuh untuk melawan rayap. caranya adalah dengan menaburkan garam di basis rayap, bisa jadi cara ini kurang efektif karena garamnya cuma hal bagian rataan petarangan. agar lebih efektif anda dapat mencampur garamnya atas air dan t3mb4k4u. diamkan selama satu malam kemudian semprotkan atau siramkan di tempat-tempat yang ada rayapnya.

5. memakai tembakau

t3mb4k4u biasanya berguna untuk membasmi tungau yang biasanya terdapat di rumput atau perabotan mebel seperti kursi, sofa ataupun kasur, ternyata t3mb4k4u ini juga ampuh untuk mengusir rayap.

cara menggunakannya adalah sama mencampur t3mb4k4u dan air terus di diamkan satu malam agar asas t3mb4k4u sepenuhnya pergi. lalu semprotkan air gabungan itu pada kayu yang di serang atau juga langsung ke rumah rayap.

6. membubuhkan sentricon

membasmi rayap yang ada ditanah kita memerlukan alat bantuan sentricon, sentrikon sendiri terdiri dari 2 buah alat dimana alat yang pertama merupakan sebuah pengumpan yang taruh pada partisi/kusen yang menjadi balur akar rayap, sedangkan alat yang ke 2 berwujud detektor rayap yang ditanam di tanah. pada masing masing alat sentricon terdapat semacam tissu yang berfungsi sebagai pengumpan rayap, tissu tersebut berisikan muatan heksaflumuron, enzim hormon yang dapat menekan metabolisme pertumbuhan rayap, sehingga akhirnya mematikan rayap tersebut. setelah alat sentricon dikenakan rayap akan datang, menyantap, dan mendistribusikan tisu tersebut ke seluruh kekuasaan rayap sampai akhirnya segenap dominion akan mati termasuk yang ada di dalam tanah.

7. membubuhkan termisida

meski bahan kimia ini sangat ampuh untuk mengusir rayap tetapi pemanfaatan termisida ini sebaiknya disingkirkan dan dijadikan pilihan yang terakhir karena sangat beresiko mengganggu kebugaran kita. caranya cukup sama menyemprotkannya ke reban dan kayu-kayu yang di serang jasa anti rayap.

You might also likeclose