Film Terbaru Iko Uwais di Triple Threat Bikin Penasaran

0
Posted in Entertainment By AmyFlora

Rindu dengan aksi aktor kenamaan Indonesia Iko Uwais ? simak film terbarunya, Triple Threat, yang sukses menarik perhatian warganet. Kali , ia bakal beradu akting dengan dua aktor laga ternama, Tony Jaa dari Thailand dan Tiger Chen dari Tiongkok. Film tersebut rencananya akan dirilis tahun depan.

Film Terbaru Iko Uwais di Triple Threat Bikin Penasaran

Pada Film Terbaru produksi Kungfuman Culture Media dan Hamilton Entertainment itu, Iko bakal menunjukkan kepiawaiannya menggunakan jurus- jurus silat yang dikuasainya. Pasti semakin penasaran dengan aktingnya, lihat video trailer di Youtube, Jumat (21/7/2017) yang telah di rilis tim produksinya. Video itu memperlihatkan aksi Iko yang bertarung dengan Tiger Chen.

Film arahan sutradara Jesse Johnson ini berkisah tentang tentara bayaran yang harus menghadapi sekelompok pembunuh profesional. Sebab, kelompok pembunuh itu berusaha melenyapkan target mereka. Ada banyak adegan pertarungan dalam film bergenre action thriller ini.

Dalam ini, Iko berperan sebagai tokoh protagonis bernama Jaka. Tak hanya sendiri, Iko bakal bersekutu dengan Tony Jaa dan Tiger Chen untuk melawan Michael Jai White, Michael Bisping, dan Scott Adkins, yang menjadi musuh bebuyutan mereka.

Meski belum lama dirilis, video trailer Triple Threat sukses membuat semua warganet semakin penasaran. Video yang menampilkan adegan pertarungan itu sukses membuat mereka merinding. “Wow, Tony Jaa dan Iko Uwais main di film yang sama. Keduanya merupakan aktor laga yang bagus. Film ini pasti sangat luar biasa,” tulis Tibetan Heart Beat.

“Luar biasa banget. Aku bangga banget sama kak Iko. Selamat ya abang. Semoga film ini sukses, dan karier abang makin menanjak,” sambung maz tv.

“Akhirnya, sudah lama banget kepengin lihat Iko Uwais sama Tony Jaa main film bareng. Eh sekarang saatnya, pas adegan pertarungan kalian itu keren banget. Enggak sabar kepengin lihat film ini,” sambung Nugroho nad.

Bagi pecinta film laga, pastinya sudah tidak sabar menunggu segera hadirnya Film Terbaru ini. Kita tunggu saja aksinya, karena baru akan di rilis di Indonesia tahun mendatang 2018.

You might also likeclose