Jelangkung Menghantui Jutaan Penonton

0
Posted in Entertainment By AmyFlora

Film horor terbaru yang tayang berbarengan lebaran 2017, Jailangkung, sukses menarik perhatian masyarakat. Dalam empat hari, film yang tayang mulai Minggu (25/6/2017).. Kesuksesan film itu disambut gembira oleh para pemain, salah satunya Wulan Guritno.

Melalui akun Instagram pribadinya, @wulanguritno, Wulan mengucapkan terima kasih kepada penonton film terbarunya. Ia tak menyangka film Jailangkung bisa meraih sukses. Sebagai salah satu pemainnya, Ia berharap Film Bioskop Indonesia 2017 yang bercerita tentang hantu jelangkung produksi sineas Indonesia itu bisa mendapat lebih banyak penonton.

“Empat hari. Terima kasih penonton dan penonton @filmjailangkung antusiasnya,” tulis Wulan pada keterangan foto yang diunggah, Kamis (29/6/2017).

Warganet yang sudah menonton mengaku puas dengan film horor tersebut. Beberapa dari mereka bahkan mengaku harus rela antre demi mendapatkan tiket masuk.

“Baru nonton semalem. Seru, serem, pengen nonton lagi cuma males ngantrinya. Panjang banget loh antriannya. Sukses terus buat filmnya,” komentar @vicovictorio.

“Mbak Wulan. Film Jailangkung jalan ceritanya bagus sekali. Mantra pemanggil jelangkungnya gampang diingat. Tapi figur hantunya kurang seram karena kelihatan cuma beberapa detik. Efek musiknya itu loh bikin kaget. Saya puas dengan film ,” sambung @timotius_slamet.

“Filmnya ngeselin bikin jantung mau copot. Keren banget. Yang belum nonton harus dan wajib banget ke bioskop. Jangan lupa bawa pasangan atau ngajak temen. Biar takutnya enggak sendirian, hahah,” lanjut @helmona.

“Gila filmnya seru banget kak. Aku aja nonton lagi. Aneh2 namanya, ada pohon keramat. Pokoknya aku ketagihan banget sama film itu. Bikin geregetan panas dingin, tapi seru banget,” timpal @mindaaldania.

Jailangkung bercerita tentang usaha tiga gadis bernama Bella, Angel, dan Tasya menguak misteri di balik kondisi sang ayah yang koma secara mendadak. Bella meminta bantuan teman kuliahnya, Rama.

Dengan bantuan Rama, Bella akhirnya menemui Capt. Wardana, pilot yang menerbangkan pesawat ayahnya. Lalu membawa Bella ke pulau tempat ayahnya ditemukan. Di sana mereka menemukan boneka jailangkung. Boneka itulah yang membuka rahasia gelap di masa lalu dan kini membahayakan nyawa mereka.