Kampoeng Roti Nginden Surabaya-Sehat Enak Bergizi

0
Posted in Food By AmyFlora

Hi Foodee, tahukah kamu jika berat badan berlebih itu tidak baik bagi kesehatan? Ups! Bukan bermaksud mendiskriminasi seseorang dengan berat berlebih atau menjauhkan Foodee dari tempat berburu roti lezat seperti Kampoeng Roti Surabaya.

Foodee tahukan memiliki berat ideal merupakan impian baik bagi laki-laki dan khususnya wanita. Namun berat berlebih bukanlah aib. Jadi tidak usah memaksakan diri melakukan diet yang menyiksa dengan menjauhkan diri dari berbagai makanan yang nikmat seperti brownies, black forest cake dan lain sebagainya.

Kampoeng Roti Nginden Surabaya-Sehat Enak Bergizi

Kampoeng Roti Nginden Surabaya-Sehat Enak Bergizi

Meskipun gemuk, asalkan bisa mengontrol serta tampilan keseharianmu, berat berlebih bukanlah masalah. Dan, seperti banyak orang bilang, big is beautiful.

Nah, kalau Foodee ingin memiliki berat badan seimbang dengan pola diet yang tidak menyiksa, cara nya mudah. Tidak perlu menjauhkan diri dari makanan enak seperti roti, namun manfaatkanlah makanan bergizi tersebut.

Bagaimana caranya?

Cukup menjalani diet seimbang dengan mengatur porsi makanan harian. Gantilah hingga asupan karbohidrat dengan makanan yang mengandung karbohidrat kompleks, salah satunya roti. Ada banyak jenis roti dan berikut beberapa jenis roti yang bisa menurunkan berat badan, antara lain: 

Roti Beras Merah

Tak hanya dimasak sebagai nasi, olahan roti dari beras merah juga baik untuk diet. Selain mampu menambah tenaga, roti juga rendah gula dan kalori. Untuk penyajiannya bisa divariasikan. Foodee bisa menyajikan roti beras merah dengan keju rendah lemak, sayuran segar dan sedikit tambahan mentega.

Roti Gandum

Roti gandum lambat dicerna oleh tubuh sehingga kamu akan merasa kenyang dalam jangka waktu yang cukup panjang. Terdapat beberapa jenis roti gandum yang bisa dijadikan sarana untuk diet yakni roti gandum hitam, utuh dan pita.

Salah satu roti adalah roti gandum hitam. Ketika mengonsumsinya tidak perlu lagi menambahkan kalori lain. Selain bakal membuat kamu merasa kenyang seharian, roti gandum hitam juga tidak akan membuat perut terasa kembung.

Selanjutnya roti gandum utuh. Roti ini rendah lemak jenuh, sumber protein dan tinggi kandungan karbohidrat kompleksnya. Agar roti yang kamu makan ini benar-benar mampu membantu untuk diet, sebelumnya pastikan benar-benar gandum utuh, tanpa pengawet dan belum kadaluarsa.

Selanjutnya yakni roti gandum pita. Roti ini terbuat dari biji-bijian sehingga mengandung ragam vitamin dan mineral. Selain baik untuk diet, roti ini juga mampu meminimalisir resiko gula darah tinggi dan kolesterol.

Roti Flaxseed (Biji Rami)

Roti biji rami atau terkenal dengan sebutan flexseed memiliki kandungan yang sehat seperti fitoestrogen dan asam lemak essensial. Mengonsumsi roti flaxseed selain sehat juga bakal membuat berat badan menjadi ideal.

Sekarang Foodee sudah tahu kan apa saja jenis roti yang baik untuk diet? Lantas jika ingin diet, kamu tak harus lagi menghindari makanan lezat seperti roti. Nah, kalau mau roti yang lezat, murah dan sehat, Foodee bisa mencoba mampir ke outlet Kampoeng Roti Surabaya.

Disini Foodee bisa mencicipi beragam jenis roti, brownies dan cake beragam rasa dengan harga yang terjangkau. Setiap harinya Kampoeng Roti beroperasi, jadi setiap hari pula Kamu bisa mendapatkan roti yang masih fresh.

Tak hanya di Surabaya, outlet yang berdiri sejak 2012 dan memiliki jargon “Roti Enak Harga Rakyat” ini telah memiliki 17 cabang yang tersebar di penjuru Jawa Timur yakni Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Malang dan tak ketinggalan Madura.

So, masih ragu mampir ke Kampoeng Roti? Turunkan berat badan berlebihmu dengan berburu roti di Kampoeng Roti Surabaya.