Dilan Dan Milea: Kisah Nyata Yang Dituangkan Ke Dalam Novel Dan Film

0
Posted in Entertainment By AmyFlora

Kalian para remaja pasti sudah tidak asing dengan nama Dilan dan Milea bukan? Pasangan sering menjadi insiprasi kisah percintaan anak muda, terutama kutipan quote mereka yang selalu mengena di hati. Awalnya kisah Dilan dan Milea dituangkan dalam novel karya Pidi Baiq yang terdiri atas tiga seri. Nah, pada penghujung tahun 2017 ini kisah mereka berdua akan dituangkan dalam film layar lebar lho.

Dilan Dan Milea: Kisah Nyata Yang Dituangkan Ke Dalam Novel Dan Film

Film ini disutradarai oleh Fajar Bustomi dan diproduksi oleh Falcon Pictures. Lalu siapa yang mendapat keberuntungan untuk memerankan tokoh Dilan dan Milea dalam film tersebut? Setelah proses casting, akhirnya terpilih lah Iqbaal CJR sebagai Dilan dan Vanesha Priscilla sebagai Milea. Duh, jadi enggak sabaran nih nunggu mereka berdua beradu akting dalam satu layar.

Karakter Dilan

Dilan merupakan anak geng motor di Bandung yang masih menduduki bangku kelas 2 SMA. Dilan memang sedikit nakal, bahkan suka berkelahi namun memiliki pribadi yang bertanggung jawab. Dia juga sangat to the point dan selalu mengungkapkan apa saja yang ada di pikirannya secara langsung. Iqbaal yang mendapat kesempatan untuk memerankan karakter tersebut tentu akan mendapatkan tantangan bagaimana menjadi anak geng motor seperti karakter Dilan.

Suka nonton , kamu bisa download film drama korea terbaru di nontonxxi drakor.

Karakter Milea

Milea yang menjadi gadis pujaan Dilan diperankan oleh Vanesha Prescilla yang merupakan bintang iklan dan model video klip. Meski namanya belum begitu dikenal, banyak yang mulai membirakannya sejak dia terpilih memerankan karakter Milea. Wah, jadi enggak sabar menantikan Vanesha untuk membawakan peran sebagai Milea di layar lebar.

Berlatar Kota Bandung di Tahun 1990

Kisah cinta Dilan dan Milea terjadi di kota Bandung di tahun 1990. Demi mendapatkan cerita yang natural dan seakurat mungkin, sang sutradara rela mencari informasi dan melakukan riset dari berbagai narasumber. Jadi ceritanya akan lebih detail dan sesuai dengan kisah sesungguhnya yang pernah terjadi pada Dilan dan Milea.

Dilan dan Milea Merupakan Tokoh Nyata

Jika selama ini kita hanya berpikir kalau Dilan dan Milea hanya dua karakter yang diciptakan untuk menjadi pasangan romantis dalam sebuah cerita, ternyata keduanya memang benar-benar ada di dunia nyata. Sebelumnya mereka memang tinggal di Bandung, namun sekarang Milea sudah bekerja di Jakarta sementara Dilan masih menetap di kota Romantis tersebut.

Film ini akan dirilis pada 22 Desember 2017, bertepatan dengan tanggal jadiannya Dilan dan Milea. Duh, nuansa romantisnya udah berasa, gimana dengan ceritanya?

Sumber : nontonxxi