Diet Protein yang Ideal Jauh dari Yang Ideal

0
Posted in Kesehatan By AmyFlora

Saya sempat mendengar sedikit percakapan mengenai Diet Protein Baik – terutama, karna yaitu diet yang di pasarkan ke dokter, pakar tulang, apoteker, serta pakar therapy fisik diantara profesional service yang lain. Mereka jadi perwakilan serta jual program diet, makanan, serta suplemen.

Saat ini, saya mesti menyebutkan kalau tak ada yang kurangi beberapa besar pakar diet dari pada disiplin diet non-pakar yang tawarkan service diet. Beberapa besar profesional kesehatan yang lain tidak mempunyai banyak panduan mengenai nutrisi, jadi apa profesional perawatan kesehatan ini betul-betul tawarkan waktu mereka jual Diet Protein Baik untuk Anda?

Jawabannya mengagetkan.

Diet Protein yang Ideal Jauh dari Yang IdealDiet Protein Baik dikandung (atau mesti saya katakan, ‘menetas’… tidakkah itu yang Anda kerjakan pada skema atau telur yang jelek?) 20 th. waktu lalu oleh MD Prancis Dr. Tran Tien Chanh. Dr. Tran mengklaim kalau pada intinya dia sudah hentikan diet protein tinggi yang telah popular lewat cara yang dia rasa ‘lebih aman’ untuk pemakai. Dengan ‘lebih aman’, dia yakin kalau diet yang buat Anda ketosis juga akan ‘membakar lemak’, bukanlah otot. Riset tunjukkan (serta disini) dia mungkin saja mempunyai suatu hal disana. Jadi cukup adil. Namun apakah diet begini sehat? Berkepanjangan? Mengerikan? Mari saksikan.

Sesudah membaca dengan cermat sedikit makanan, saya ketahui ini juga akan jadi pelajaran yang mengasyikkan untuk dilihat, terlebih sesudah usaha keras 3 hari yang buat saya lakukan sisi Diet Hormone Reset. Omong kosong, yang mengingatkan saya, saya masih tetap mesti kembalikan buku itu! Anda tidak berfikir saya juga akan menyimpannya, bukan?

Mari kita mulai.

Bagaimana itu bekerja :

Tiap-tiap Juara Baik Protein ‘alias mewakili dengan kata lain orang yang jual gagasannya, di beri naskah yang mereka ikuti waktu dengan client mengenai makanannya.

Skrip ini, yang berhasil saya kerjakan lewat sumber rahasia, mempunyai sebagian permata mutlak seperti :

” Makan kurang yaitu semuanya mengenai jumlah “ (Apa? Terima kasih atas tipnya)

” Apel organik serta roti gandum begitu bergizi tetapi dapat menghindar kita turunkan berat tubuh. “ (Jadi dapat apa sajakah bila Anda makan sangat banyak)

” Diet berbasiskan protein tidaklah diet yang beresiko karna argumen simpel kalau protein tidaklah bahan aktif “ (Serta dengan ‘bahan aktif’ tujuannya… ya?)

” Dengan membatasi konsumsi karbohidrat Anda, Anda juga akan berikan pankreas Anda istirahat yang begitu diperlukan serta saat untuk menumbuhkan kembali “ (Rivers regenerate, pankreas tidak… saat untuk pelajaran anatomi untuk siapa juga yang menulis ini!)

Bagaimana mungkin saja profesional kesehatan didunia dapat menelan omong kosong ini? Ini keterlaluan, belum juga betul-betul salah.

Saya terasa begitu lucu kalau Diet Protein Baik dengan keras menyangkal jadi ‘diet protein tinggi’, karna, Anda ketahui, tersebut dasarnya. Protein Baik mengklaim kalau pada makanan, Anda cuma makan jumlah protein yang sesungguhnya Anda perlukan serta banyak juga. Namun saat Anda bicara mengenai rasio? Ya. Ini yaitu diet protein tinggi, serta ini sama dengan Atkins, Bernstein, serta diet protein/keto tinggi yang lain diluar sana, cuma dengan sedikit tweak.

Serta, ada dampaknya. Literatur Protein Baik menyebutkan kalau sepanjang Step Satu, Anda mungkin saja alami kelaparan (tak ada omong kosong, Sherlock – makanan ini populer dengan 1000 kalori /hari tetapi paling tidak sekurang-kurangnya, kurang dari itu) ; serta sakit kepala – namun ini disalahkan pada penurunan sekresi insulin, yang dipukul! Kita semua paham Anda juga akan sakit kepala karna Anda kelaparan. Ada dampak beda seperti sembelit, bau mulut (yang disebutkan pencipta diet itu hebat!), Serta tidak seimbangan elektrolit (FYI dapat mematikan, katakan saja).

Mari kita bicara mengenai dietnya.

Diet tersebut terbagi dalam 4 fase.

Step Satu dibarengi hingga Anda kehilangan 90% berat yang Anda kehendaki.

Semoga itu berlangsung secara cepat, karna Fase One cuma dapat digambarkan jadi makanan kelaparan dengan keseluruhnya selada. Bila Anda mempunyai banyak penurunan berat tubuh, fase ini dapat membawa Anda ke atas 40 minggu. Selengkapnya ada di ideal protein vitamin alternatives.  Itu betul-betul benar-benar menghisap, belum juga cukup berisiko dalam soal kekurangan nutrisi.

Berikut hari yang ciri khas :

Sarapan : Air, 1 Makanan Protein Baik (lebih dari itu, yakinlah), kopi atau teh dengan 1oz susu skim, 1 Natura multivitamin serta 1 kalium/kalsium Natura.

Makan siang : 1 Makanan Protein Baik, 2 cangkir sayuran pilihan serta selada tidak terbatas. YEW!! Maaf, itu tak ada pada makanan namun saya tidak tahan tidak untuk mengekspresikan keceriaan saya waktu lihat potensi makan selada tidak terbatas.

Makan malam : 8oz ikan, seafood, unggas, daging sapi, sapi, atau babi – tak ada penggorengan atau breading yang diperbolehkan, 2 cangkir tentukan sayuran serta selada tidak terbatas. Pakai garam laut dengan makanan Anda. 2 Natura cal-mag serta 1 Natura multivitamin.

Makanan ringan : 1 Makanan Protein Baik serta 2 Natura cal-mag

Penambahan harus sehari-hari : garam laut 1/2t (untuk menghindar tidak seimbangan elektrolit – kalimat mereka bukanlah milikku, sudah pasti), minimal air minimal, minyak zaitun atau minyak biji anggur, suplemen yang saya katakan diatas