Tips Jual Tas Online Instagram Agar Semakin Laris

0
Posted in Shopping By AmyFlora

Tips Jual Tas Online Instagram Agar Semakin Laris

Anda ingin membangun usaha jual tas online Instagram dengan jangkauan yang luas?. Tentu saja hal tersebut mudah diwujudkan. Belanja online layaknya sebuah kebutuhan yang sudah tidak bisa dilepaskan dari gaya hidup saat . Perkembangan teknologi informasi yang pesat membuat orang lebih tertarik dengan hal-hal yang cepat dan praktis. Sebuah terobosan dalam bertranskasi kini dapat dinikmati hampir setiap kalangan hanya dengan memanfaatkan jaringan internet serta PC dan smartphone dengan baik.

Instagram merupakan media sosial yang paling populer yang didirikan sekitar tahun 2006, namun mencapai kesuksesannya pada awal 2011-2012 hingga sekarang. Instagram merupakan media yang menampilan foto dan video yang dibagikan kepada setiap pengikut. Menggunakan instagram sebagai media promosi dinilai efektif karena Instagram sendiri memiliki jutaan pengguna yang tersebar di seluruh penjuru dunia. Maka tak heran jika banyak jual produk seperti memanfaatkan kepopuleran Instagram. Salah satu dari sekian online shop tersebut adalah Priyatna Store. Priyatna Store kini menjadi salah satu toko online yang menjadi incaran para online buyer. Jika Anda memiliki usaha jual beli barang seperti tas berbasis online, berikut beberapa tips jual tas online Instagram agar semakin laris:

 

  1. Melakukan dengan benar dan elegan

Bagi pengguna Instagram terutama dari kalangan selebgram, sering kita jumpai ada admin toko online yang berkomentar “terima kasih ya mbak atau mas **** sudah menawarkan produk ini, sangat bagus dan berkualitas.” Ini bukan lah cara promosi yang baik dan elegan karena belum tentu (dan dipastikan) bahwa si pemilik akun tidak pernah merekomendasikan produk tersebut. Priyatna Store tidak pernah mengirimkan testimoni seperti ini kepada pengguna Instagram .

 

  1. Upload foto secara konsisten

Konsisten merupakan salah satu cara memanfaatkan Instagram sebagai media promosi sebaik mungkin. Posting beberapa foto setiap hari minimal 2-3 foto. Buatlah jadwal dan kenali kapan waktu yang tepat untuk mengupload foto. Jangan lupa sertakan caption dan hashtag (tanda pagar #) yang jelas dan tidak bertele-tele

 

  1. Jalin relasi dengan akun online shop lain

Ini penting karena Anda dapat belajar dan memahami setiap produk yang diposting di akun online shop tersebut. Anda juga bisa membuat perbandingan harga berdasarkan produk yang dijual dari akun online shop lain.

Itulah beberapa jual tas online Instagram untuk Anda. Anda juga bisa mengunjungi online shop terpercaya, di akun Instagram resmi Priyatna Store @thepriyatnastore.

You might also likeclose