Cara Memilih Lipstik Sesuai Warna Bibir

0
Posted in Fashion By AmyFlora

Ya, bukanlah menyatakan bila cewek itu makhluk paling boros sedunia, kalimat tadi hanya berdasar pada kenyataan. Lipstik saat seperti keperluan primer yang tidak dapat terlepas dari kehidupan beberapa cewek. Nyaris satu bulan bahkan juga satu minggu sekali, cewek-cewek ikhlas keluarkan kocek buat beli make-up yang satu ini. Bagaimana denganmu?

Cara Memilih Lipstik Sesuai Warna Bibir

Cara Memilih Lipstik Sesuai Warna Bibir

Namun, kesempatan ini Hipwee Panduan tidak bakal mengulas banyak soa fenomena cewek serta lipstiknya, kok. Agar lebih seru lagi, artikel ini bakal menguraikan masalah ciri-ciri cewek yang nyatanya dapat ditebak dari warna lipstik favoritnya. Hmmm, penasaran apa sajakah?

1. Beberapa warna kalem seperti nude atau pastel memberikan indikasi kalau anda yaitu cewek yang sederhana, fun serta gampang bergaul

Seperti cewek-cewek kalem didalam film yang suka pada lipstik berwarna pastel, anda yang suka memoleskan pewarna bibir satu ini termasuk cewek dengan ciri-ciri sederhana namun gampang bergaul. Anda condong acuh dengan beberapa hal yang kurang utama ; haters, omongan orang atau bad mood sepanjang hari.

2. Bagaimana dengan warna merah? Apakah anda termasuk cewek jutek serta galak? Ah, belum pasti!

Anda yang suka pada lipstik dengan warna ini termasuk cewek yang enerjik, ekspresif serta agak sedikit detil. Umumnya anda juga kelewat disiplin, hingga bikin beberapa orang di sekitarmu jadi risih serta malas bergaul. Tapi… ini bukanlah berita jelek, kok. Anda cuma butuh mengontrol sedikit emosi serta mood-mu agar lebih baik setiap harinya.

Tanpa ada mesti takut dikira galak atau jutek, cewek yang suka pada lipstik berwarna marun malah termasuk juga type penyabar. Anda juga tidak sangsi dalam mengambil tiap-tiap ketentuan lantaran anda begitu fleksibel serta gampang di ajak bicara.

3. Lipstik gelap seperti ungu tua juga dapat mencerminkan ciri-cirimu. Gini keterangannya…

Sosok yang dewasa, yakin diri serta jujur ada didalam diri cewek-cewek penyuka lipstik ungu tua. Walau tidak sama dari cewek umumnya, lipstik ungu jadikan penggunaanya sebagai orang yang out of the box serta tidak perduli dengan omongan orang. Seram sih, namun tidak ada kelirunya kok bila anda ingin bereskpresi dengan lipstik gelap yang tengah trend ini.

4. Pribadi peragu serta condong pendiam pas dinobatkan untukmu penyuka lipstik serba cokelat ; krem atau cokelat tua

Penentuan warna krem atau mendekati cokelat itu boleh-boleh saja, bila kulitmu termasuk kuning langsat atau putih. Maksudnya, agar wajahmu tampak lebih merona serta tidak kusam lantaran warna cokelatnya. Anyway, cewek-cewek yang sukai warna ini termasuk pribadi yang agak sedikit peragu serta malu-malu, lho. Lebih tepatnya, sosok satu ini yaitu seseorang yang pendiam.

5. Oranye ; warna yang ‘cewek banget’ ini nyatanya mencerminkan peribadian yang asik serta gampang menyesuaikan. Tapi…

Anda yang suka pada lipstik berwarna cerah tentu akrab dengan warna oranye, baik jelas ataupun yang agak sedikit gelap. Keseharianmu di universitas, kantor atau kondangan juga rasa-rasanya tidak komplit tanpa ada polesan lipstik oranye dibibirmu. Tidak tahu mengapa, warna satu ini membuat kamu lebih yakin diri.

6. Walaupun kadang-kadang boros serta baper, cewek penggemar lipstik pink cerah tetaplah dapat dihandalkan serta jadi pendengar yang baik

Lipstik merah muda cerah atau shocking pink rasa-rasanya paling banyak di jual di market. Tak tahu lantaran jumlah yang berminat yang semakin membludak, atau kontur warnanya memanglah pas dengan kulit kita sebagai orang Indonesia. But, anda yang sukai lipstik satu ini nampaknya mesti sedikit waspada, lantaran karakter boros serta mudah baper dapat menyerangmu setiap saat. Walau tidak semuanya dari anda yang begini, tetap harus anda harus mengontrol diri.

Nah, jadi mana nih yang sesuai sama denganmu?

Artikel ini tidak selama-lamanya benar, kok. Anda dapat memprotes serta geram sepuasnya bila memanglah ada kalimat yang menyinggung di dalamnya. Pada dasarnya, lipstik apa pun yang jadi favoritmu, asal anda pandai memadukannya, penampilan fresh serta cantik tidak tidak mungkin buat diperoleh. So, tos dahulu yuk sesama penggemar lipstik!

You might also likeclose