Menjadi Agen Bisnis Tiket Pesawat KUDO

0
Posted in Bisnis By AmyFlora

Menjadi Agen Bisnis Tiket Pesawat KUDO

KUDO adalah singkatan dari Kios Untuk Dagang Online. online menawarkan jual-beli tiket secara mudah dan cepat cukup dengan beberapa klik. KUDO didirikan pada tahun 2014 silam, dengan memposisikan diri sebagai salah satu jaringan toko online di Indonesia. Menggunakan filosofi Semua Bisa Jadi Pengusaha, KUDO berusaha menyediakan fasilitas sebanyak-banyaknya agar semakin banyak pula orang yang mampu menjadi pengusaha. Toko online KUDO menawarkan lebih dari dua juta produk, mulai dari perlengkapan elektronik, gadget, makanan, pakaian, bahkan kupon dan voucher belanja. Selain itu, KUDO juga menyediakan tiket pesawat. Sistem bisnis dilakukan secara online lewat situs KUDO langsung. Begitu juga dengan proses pendaftaran menjadi agennya.

KUDO memberikan banyak pilihan bagi orang yang tertarik untuk menjadi agen bisnis tiket pesawat Kudo online. Pertama dan utama, tidak diperlukan modal untuk menjadi agen bisnis tiket pesawat KUDO. Bisa dipastikan biayanya adalah 0 Rupiah alias gratis. Anda cukup bergabung menjadi agen secara online. KUDO bahkan menjamin bahwa kecil resiko yang didapatkan oleh agen, berkat sistem tanpa modal yang diterapkan. Selain itu, karena sudah terwakili dengan nama KUDO, agen tidak perlu lagi mengurus izin usaha bisnis online. Seperti yang diketahui bersama, birokrasi izin usaha terkadang menyulitkan para calon pengusaha untuk memulai bisnisnya. Agen juga tidak perlu masuk kantor atau menggunakan banyak gadget. Cukup dengan sebuah smartphone, penjualan bisa dijalankan. Mudah dan cepat. Yang lebih menarik, KUDO menawarkan banyak bonus dan promo. Kelebihan lainnya, tiket pesawat di KUDO mudah untuk dijual lantaran nama besarnya yang sudah dipercaya oleh masyarakat.

Lantas bagaimana caranya untuk bisa bergabung menjadi agen bisnis tiket pesawat KUDO? Mudah saja. Paling awal yang harus dilakukan adalah mengunduh aplikasi KUDO di Play Store. Saat ini aplikasi KUDO hanya tersedia di smartphone berbasis Android. Setelah diunduh, buka aplikasinya, lalu pilih menu daftar. Isilah formulir sesuai petunjuk yang ada. Jika kelengkapan sudah dilakukan, Anda tinggal menginput formulir lalu tunggu sms konfirmasi yang menyatakan jika Anda sudah remi menjadi agen KUDO.