Review : Backpack Eiger Vertical Series Tur 80 L

0
Posted in Fashion By AmyFlora

Review : Backpack Eiger Vertical Series Tur 80 L

Bln. April 2015 aku memperoleh dukungan dari brand outdoor terkenal asli Indonesia. Terlebih bila bukanlah Eiger, aku memperoleh dukungan berbentuk peralatan mendaki gunung berbentuk carrier, tenda, , serta apparel dari product outdoor asli Bandung . Kesempatan ini aku bakal mereview Backpack Eiger Vertical Series Tur ukuran 80 L.

Dengan cara tampilan backpack ini desainnya minimalis serta begitu futuristik. Backpack memiliki bahan Cordura ini memberi inovasi-inovasi pada desainnya, seperti memberikan removable waist pocket di bagian waist strapnya. Hingga sangat mungkin pemakai backpack ini untuk melepas waist pocket itu.

Di bagian waist strap sendiri memakai system extra padded (busa ekstra) waist strap untuk menaikkan kenyamanan pinggang waktu menggendong . Adjustability Backsystemnya begitu sangat mungkin untuk pemakai backpack ini untuk sesuai dengan torsonya sesuai sama titik bahu serta pinggang. Pada intinya satu beban tak bisa kian lebih sepertiga dari berat tubuh, dengan system yang diaplikasikan, backpack di pastikan bisa bertumpu dengan di punggung hingga bisa menghemat tenaga serta kurangi kemungkinan cedera pada punggung.

Diluar itu, pada backsystemnya diperlengkapi dengan rangka penopang terbuat dari alumunium yang begitu kokoh namun enteng. Rangka alumunium ini mensupport kokohnya backsystem sekalian jadi rel untuk waist strap supaya dapat ditata tinggi rendahnya sesuai sama ukuran torso pengguna. Begitu pas untuk penggiat ultralight backpacking.

Backpack ini diperlengkapi dengan rain cover yang ada dibawah backpack, diluar itu backpack ini memakai resleting waterproof untuk menghindar air masuk merembes kedalam tas. Dibagian samping ada compression strap untuk mengencangkan tas supaya packing lebih rapi. Sisi dalam backpack ini ada sekat untuk memisahkan baju kotor serta beberapa barang lain yang masihlah bersih supaya tak tercampur.

Sisi atas backpack ini ada kompartemen untuk menaruh beberapa barang, tas ini dapat diperlengkapi dengan reflektor yang memantulkan cahaya, begitu bermanfaat di saat malam hari sebagai pemberi tanda. Dimensi backpack ini 81 x 34 x 29 cm begitu sangat mungkin untuk membawa beberapa barang untuk perjalanan kian lebih tiga hari. Backpack ini mempunyai varian warna Abu-abu gelap dipadukan dengan warna oranye serta warna abu-abu jelas. Harga backpack ini cukup mahal mengingat kwalitas yang di tawarkan juga begitu sempurna.

Simak Juga :

jam tangan eiger terbaru