Manfaat Dan Bahaya Dari Susu Kedelai atau Sari Kedelai

0
Posted in Kesehatan By AmyFlora

kiwkiwherbal.com Manfaat Dan Bahaya Dari Susu Kedelai atau Sari Kedelai РYa mendengarnya saja sudah terpikiran bahwa susu kedelai adalah susu yang di ambil dari kedelai yang di proses menjadi sari kedelai. Sebenarnya kata SUSU KEDELAI adalah SALAH sebab yang benar adalah SARI KEDELAI.

Tetapi orang Indonesia yang suka menyebutnya susu kedelai karena warna nya dan tekstur dari sari tersebut menyerupai susu pada umumnya. Dalam pembahasan hari saya akan membahas Manfaat dari susu kedelai lebih dahulu karena minuman ini sangat sehat dan saya sendiri pun suka mengkonsumsi minuman ini. Oke tanpa basa basi saya akan membahasnya Manfaat Dari Susu Kedelai atau Sari Kedelai lebih dahulu. (kandungan susu kedelai)

Manfaat Dan Bahaya Dari Susu Kedelai atau Sari Kedelai

1. Susu Kedelai Mempunyai Antioksidan Tinggi Susu kedelai ini mempunyai Antioksidan Tinggi yang berguna untuk memperbaiki sel-sel yang rusak dan melindungi tubuh dari segala kuman dan bakteri yang akan menempel pada kita.

2. Susu Kedelai Adalah Minuman Yang Tepat Untuk Diet Sebenarnya susu kedelai ini menjadikan kita akan berkeringat terus atau buang air besar terus tetapi susu kedelai ini bisa mengurangi rasa lapar atau sebagai pengganti makanan ketika kita mengkonsumsinya.

3. Susu Kedelai Menjadikan Tulang Kita Kuat Tulang adalah penyangga bagi tubuh kita, berarti harus dijaga bener agar tidak mengalami seperti ostioporosis,pengapuran sendi ,dll. Nah susu kedelai mempunyai kandungan kalsium dan Vitamin D. Makanya di anjurkan bahwa susu kedelai ini pas untuk orang yang ber umur lanjut agar tulang mereka kuat.

4. Mencegah Kanker Secara Dini Kanker adalah penyakit mematikan di dunia nomor 3. Setiap manusia mempunya sel kanker dan sel itu bisa berkembang atau tidak. jika berkembang maka kanker itu akan menjalar dan semakin besar yang mengakibatkan penurunan fungsi tubuh.

Sebelum terjadi cobalah minum susu kedelai secara rutin karena zat susu kedelai ini bisa mencegah kanker secara dini. Ingat ” Mencegah lebih baik daripada mengobati”. Tetapi dalam manfaat pasti ada efek samping atau bahaya nya apabila kita mengkonsumsi semua makanan, nah saatnya membahas

BAHAYA DARI SUSU KEDELAI ATAU SARI KEDELAI:

1. Bahaya Apabila Di Minum Oleh Bayi Sebagai Pengganti ASI Meminumkan susu kedelai kepada sang bayi akan bahaya dampaknya serta akan menjadi fatal bila diteruskan. Karena seorang bayi masih perlu yang namanya lemak untuk membantu bayi tersebut berkembang. Dan susu kedelai memiliki kandungan lebih sedikit daripada susu sapi atau ASI jadi jika anda meminumkan susu kedelai kepada sang bayi maka bayi anda akan susah berkembang dan sulit untuk menjadi pintar.

2. Untuk Beberapa Orang Susu Kedelai Menyebabkan Alergi Telah diteliti oleh peneliti di amerika bahwa susu kedelai bila di konsumsi terus menerus akan menjadikan kita akan lebih peka dan alergi kepada benda. Entah menjadi bersin-bersin maupun hidung tersumbat.

3. Susu Kedelai Bisa Menjadikan Kanker Yaps tadi sudah diberikan wacana bahwa susu kedelai bisa mencegah kanker tetapi disini juga menyebabkan kanker karena kanker yang sudah menginjak stadium 2 dan orang tersebut mengkonsumsi susu kedelai malah akan merangsang pertumbuhan kanker lebih cepat. Sekian dulu artikel “Manfaat Dan Bahaya Dari Susu Kedelai atau Sari Kedelai” untuk kali ini baca juga artikel kami yang lainya, salam dari kami.

You might also likeclose