Kuliner Bebek Goreng H Slamet Jogja Yang Wajin Dicoba..!!!!

0
Posted in Bisnis Food By AmyFlora

Jogja memang merupakan kota dengan beragam wisata dan juga kuliner. Jika kamu penyuka kota Jogja, belum lengkap rasanya jika tidak menyicipi kuliner di kota Jogja. Bebek goreng H Slamet Jogja merupakan salah satu tempat kuliner terkenal yang ada di kota Jogja. Rumah makan sangat terkenal dengan gorengnya yang lezat yang memiliki cita rasa khas dan disajikan dengan pedasnya sambal korek. Rumah makan Bebek Goreng H Slamet Jogja merupakan cabang dari H Slamet yang pertama kali didirikan di Sukoharjo. Di Joga sendiri, Goreng H Slamet tersebar di empat lokasi, yaitu di Jl. Magelang, Jl. Kolonel Sugiono No 26, Jl. Gejayan, dan Jl. Ring Road Utara, Sleman. Rumah makan yang memiliki ciri khas dengan warna hijau ini membuat sangat mudah sekali untuk dicari. Selain bebek goreng, rumah makan ini juga menyediakan menu lain yaitu ayam goreng, rempela ati, cakar bebek, dan lainnya.

Kuliner Bebek Goreng H Slamet Jogja Yang Wajin Dicoba..!!!!

Bebek Goreng H.Slamet

Menu dan Harga Bebek goreng H Slamet Jogja

Untuk menu serta harga rumak makan Bebek Goreng H Slamet Jogja umumnya bervariasi. Untuk menu makanan, rumah makan ini menyediakan menu bebek goreng, ati ampela, kepala, ayam goreng, ayam bakar, kerupuk, dan sambal korek. Untuk harga, 1 ekor bebek goreng utuh dihargai dengan Rp. 100.000, sedangkan untuk dada dan paha yaitu Rp. 23.000. Sedangkan, menu ayam goreng dada dan paha dihargai Rp. 17.000. Namun, Bebek Goreng H Slamet Jogja juga menyediakan menu hemat yaitu nasi bebek goreng seharga Rp. 28.000 dan nasi ayam goreng Rp. 22.000. Semua menu makanan baik bebek ataupun ayam disajikan dengan tingkat kematangan yang pas. Hal ini membuat cita rasa bebek goreng dan ayam goreng sangat gurih sekali dan tak tertandingi. Satu hal yang unik dari tempat makan ini, Bebek Goreng H Slamet juga menyediakan menu lalapan kol goreng yang dihargai hanya dengan Rp. 5.000 saja. Cita rasa dan gurihnya bebek semakin lengkap dengan pedasnya sambal korek yang mantap. Sambal korek yang disajikan disini tentunya berbeda dengan sambal korek lainnya. Bagi kamu yang suka pedas, kamu bisa memesan sambel korek dengan ukuran besar. Ini pastinya akan menambah kenikmatan saat menyantap bebek goreng.

Kuliner Bebek Goreng H Slamet Jogja Yang Wajin Dicoba..!!!!

Soda Susu

Untuk menu minuman, Bebek Goreng H Slamet Jogja memiliki banyak variasi minuman. Menu minuman disini pun juga cukup terjangkau berkisar antara Rp. 2.000 hingga Rp. 14.000. Kamu dapat memesan minuman seperti aneka jus, lemon tea, aneka soft drink, soda susu, dan lainnya. Dengan harga yang sangat terjangkau, rumah makan Bebek Goreng H Slamet sangat cocok dipakai untuk berkumpul dengan keluarga atau teman. Rumah makan ini juga biasanya ramai digunakan untuk event berbuka puasa atau lainnya. Bagi kamu yang mau menggelar acara, rumah makan Bebek Goreng H Slamet juga siap melayani pesanan untuk berbagai acara.