Jonatan Christie Sudah Bersyukur Bisa Masuk Final Korea Open 2017 Walaupun Akhirnya Dikalahkan Anthony Ginting

0
Posted in Sport By AmyFlora

Dalam Korea Open Super Series 2017, Anthony Sinisuka Ginting akhirnya menjadikan yang merupakan Pemain tunggal putra Indonesia harus puas menjadi runner up setelah di babak final dikalahkan dengan skor 13-21, 21-19 dan 20-22 oleh rekannya sendiri.

kata Jonatan pada hari Minggu (17 September 2017), Kalau bukan karena-Nya saya nggak akan mungkin untuk bisa sampai di final , oleh karenanya dia menganggap luar biasa sekali buatnya bisa dikasih di sini sambil mengucapkan puji Tuhan.

Jonatan kalah dari Anthony dengan skor 13-21, Jonatan tak mampu langsung in sejak game pertama di pertandingan yang dilangsungkan di SK Handball Stadium, Seoul. Ia selalu berada di bawah tekanan perolehan angka Anthony

Sayang setelah menang di game kedua, dimana Jonatan sempat tertinggal di awal, bisa selalu menyusul perolehan angka rekannya tersebut memanfaatkan peluang yang terbuka. Namun akhirnya ia kalah sesudah terlibat satu kali setting point yang menunjukkan skor 20-22, Jonatan belum dapat memaksimalkan permainannya di game penentu ini.

Penjelasan Jonatan, saya merasakan kondisi angin yang cukup berbeda dari kemarin, Dua kali berpindah lapangan, saya merasakan adanya perbedaan angin yang lumayan sekali dan kemarin Anthony main di lapangan yang sama, Mungkin tadi dia lebih cepat beradaptasi sehingga dia lebih memahami kondisi lapangan. Mau ikuti juga perkembangan badminton (bulu tangkis) terkini silahkan ke berita hari ini. Dan memang rezeki belum memihak saya, dan tadipun saya telah berusaha keluar dari tekanan, dan Yang pasti hari ini Anthony bermain lebih lepas dan bagus.

Jonatan pernah berhasil menang 21-17 dan 21-12 sewaktu berhadapan di Malaysia Open 2017, yang merupakan pertandingan terakhir melawan Anthony sebelum bertemu di korea open ini.